Kebakaran di Mendahara Tengah, 23 Orang Kehilangan Tempat Tinggal

Kebakaran di Mendahara Tengah, 23 Orang Kehilangan Tempat Tinggal

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lokasi kebakaran di Desa Mendahara Tengah (Menteng), Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjab Timur, saat ini sudah dipasangi police line untuk memudahkan proses penyekidikan nantinya.

Dalam musibah yang terjadi pada hari Sabtu, 9 April 2022 dini hari tadi, mengakibatkan puluhan orang yang rumahnya terbakar, terpaksa harus mengungsi untuk mendapatkan tempat tinggal sementara.

Nurhidaya, Kades Menteng saat dikonfirmasi terkair musibah ini mengatakan, saat ini para korban kebakaran sudah mengungsi ke rumah kerabat dan keluarga, yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Warga kami yang rumahnya hangus terbakar, sekarang mereka masih menumpang untuk tinggal sementara di rumah keluarga terdekat," ujarnya.

BACA JUGA : Diduga Bodong, Belasan Sepeda Motor Disita di Sungaigelam

BACA JUGA : Polres Kerinci Belum Rampungkan Kasus Pembunuhan Remaja di Gunung Raya

Dirinya juga menyampaikan, terdapat lima rumah yang dihuni enam Kepala Keluarga (KK) dengan total keseluruhan berisikan 23 jiwa, mengalami rusak berat akibat kebakaran kali ini.

Dugaan sementara, kebakaran ini disebabkan adanya korsleting listrik di salah satu rumah warga. Karena rata-rata bangunan yang menjadi korban kebakaran ini berbahan kayu, membuat api dengan mudah menyambar dan menghanguskan beberapa rumah warga setempat. (pan/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: