Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Wisuda Tahap II

Poltekkes Kemenkes Jambi Gelar Wisuda Tahap II

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Poltekkes Kemenkes Jambi menggelar sidang terbuka Senat tahap II tahun 2021, sidang terbuka atau wisuda ini meluluskan sebanyak 321 sarjana, Rabu (27/10).

Wisuda secara virtual ini, dihadiri oleh Kepala Pusat Pendidikan SDM Kesehatan, Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dr. Sugiyanto S,Pd M,App, Sc, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Kepala BKD Provinsi Jambi, Kepala BKD kota Jambi, dan tamu undangan yang hadir.

Dikatakan Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi Rusmimpong S,Pd, M,Kes, bahwa Wisuda Poltekkes Kemenkes Jambi membagi prosesi wisuda menjadi tiga periode. Dimana periode pertama mewisuda 220 wisudawan/wisudawati sedangkan periode yang ke dua 321 wisudawan/wisudawati dan insyaallah tanggal 10 Desember 2021 akan dilaksanakan wisuda Periode ke tiga.

"Lulusan Poltekkes Kemenkes Jambi bukan lulusan biasa, karena mereka adalah lulusan yang professional. Hal ini sesuai dengan visi Poltekkes Kemenkes Jambi yaitu menghasilkan tenaga kesehatan vokasi, profesi yang professional, dan siap berkompetisi di era global," katanya.

Ia berharap agar seluruh wisudawan/wisudawati keluarga besar Politeknik Kesehatan Jambi, yang telah wisuda bisa menerapkan ilmu yang telah didapatnya selama dibangku perkuliahan, dan bisa menyesuaikan diri dilingkungan masyarakat. (ikl/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: