Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel-Bibi Dilakukan Sederhana

Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel-Bibi Dilakukan Sederhana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diperingati 100 hari oleh keluarga.

Tahlilan rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Februari 2022. Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengatakan banyak pihak dan kerabat yang siap memberikan dukungan menjelang tahlilan menantu dan anaknya itu.

“Banyak (dukungan), orang yang peduli terhadap almarhum, ngefans dengan anaknya (Gala Sky),” kata Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru baru ini. Pengusaha tekstil itu menyebut pihaknya telah mengajukan izin menggelar acara tahlilan di masjid dekat rumah. Akan tetapi, lantaran kasus COVID-19 yang tengah melonjak, Faisal mengaku diingat.

Oleh sebab itu, dia bakal menggelar acara tahilan Vanessa dan Bibi Ardiansyah secara sederhana. Menurutnya, tamu yang diundang juga terbatas, terdiri dari keluarga serta kerabat dekat.

“Jadi, secara kecil-kecilan saja. Teman-teman almarhum, teman-teman kami, kami undang tidak seberapa karena Omicron ini,” beber Faisal. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang pada 4 November 2021. Jenazah pasangan suami istri itu dimakamkan di TPU Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: