PHBI dan PHBN Digelar Daring

PHBI dan PHBN Digelar Daring

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang belum sepenuhnya berjalan normal, menjadi kendala bagi siswa-siswi Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Al-Muthmainnah Kota Jambi, untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (ekskul). Daring pun ditiadakan.

Meski begitu, Kepala SD IT Al-Muthmainnah, Nurul Azmi tetap berusaha agar para siswanya aktif. Salah satu caranya adalah, ikut serta dalam lomba Perayaan hari Besar Islam (PHBI) dan Perayaan Hari Besar Nasional (PHBN).

Meski begitu lanjutnya, kegiatan ini diikuti secara daring. Kata dia, ini dilakukan agar siswa agar tetap aktif dan produktif, walaupun sedang berada di rumah. Ini biasanya dilakukan dengan aplikasi daring.

“Di masa pandemi, kami tidak mengadakan ekskul,” ujar Nurul Azmi. Dia menambahkan, dengan mengikutsertakan sekolah dalam PHBI dan PHBN ini, siswa akan tetap terpacu untuk berkreasi dan berprestasi.

Untuk ekstrakulikuler sendiri, sekolah ini punya banyak. Ada belasan. Salah satunya Tahfiz Quran, Tilawah, Karate, banyaklah.. (mg15/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: