DPW Partai Nasdem Jambi Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Fakir

DPW Partai Nasdem Jambi Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Fakir

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bentuk kepedulian DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, diperlihatkan dengan cara menyantuni sejumlah anak yatim, fakir maupun masyarakat tidak mampu yang telah didata sebelumnnya.

Santunan ini dilakukan di rumah DPW Nasdem sebelah Gedung Putra Retno Kota Jambi, Minggu 10 April 2022. Total setidaknya ada sekitar 100 anak yaitm serta sejumlah fakir yang disantuni.

Adapun bentuk santunannya yakni, berupan sejumah uang tunai, makanan berbuka serta makanan ringan. Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha mengatakan, bantuan ini berasal dari sumbangsih para pengurus Partai Nasdem, baik di DPW maupun hingga ke DPD kabupaten/kota.

“Ini merupakan kegiatan amal, berbagai ke para fakir. Anak-anak yatim. Kami harapkan ini bisa bermanfaat,” kata Syarif Fasha. Selain itu, diharapkan dengan adanya bantuan dan santunan tersebut, dapat mempererat tali silaturahmi antar penguru Partai Nasdem sendiri, maupun terhadap masyarakat.

“Setelah kegiatan ini, saya mengingatkan para pengurus, akan ada kegiatan lainnya. Berupa bantuan santunan, dengan cara mendatangi rumah-rumah penerima bantuan. Ini masih kita atur jadwalnya,” terang Fasha.

Selain itu juga, nantinya jelang ramadan, DPW Partai Nasdem serta lainnya akan menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah naiknya sejumlah harga komoditas kebutuhan sehari-hari.

“Termasuk ini nanti akan kita bahas lagi titik-titiknya di mana. Kita ingin mengurangi beban di tengah masyarakat dengan kehadiran pasar murah ini,” pungkasnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: