Cek Endra Sambut Baik AJB dan Fikar Bergabung ke Partai Golkar

Cek Endra Sambut Baik AJB dan Fikar Bergabung ke Partai Golkar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah Camelia politisi perempuan partai Demokrat yang melakukan sillaturahmi Politik ke Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra. Kini giliran dua politisi Demokrat yang bertandang ke Cek Endra ketua Partai Berlambang pohon beringin ini.

Bukan dari foto yang beredar, internal partai Golkar Provinsi Jambi sangat menyambut baik kunjungan politisi senior ini. Asari Jaya Bakri dan sang anak Fikar Azami. 

Dikatakan Cek Endra, bahwa Partai Golkar terbuka untuk semua kalangan. Dan Golkar menyambut baik kunjungan dari politisi senior AJB ini. 

"Baru kunjungan awal dan beliau ada kesamaan visi dengan Golkar dan berkeinginan gabung dengan Golkar yang kita respon positif,” kata Cek Endra.

Cek Endra pun mengungkapkan, bahwa partai Golkar memiliki kerja yang sudah tersusun untuk menuju Pemilu dan Pilkada tahun 2024 nanti. 

"Saya sangat menghormati atas kunjungan pak AJB dan ananda Fikar, semoga kedepan dengan bergabungnya tokoh-tokoh politik ke akar beringin menambah stimulasi kemenangan Golkar Provinsi Jambi untuk tahun 2024," singkat Ketua Golkar Provinsi Jambi Drs H Cek Endra. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: