Kabar Gembira! Sociolla Resmi Hadir di Kota Jambi, Diskon Hingga 70 Persen

Kabar Gembira! Sociolla Resmi Hadir di Kota Jambi, Diskon Hingga 70 Persen

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar gembira bagi masyakat di Kota Jambi. Kini, hadir Store Sociolla di Jamtos Jambi yang menyajikan berbagai jenis produk kecantikan baik produk dari dalam maupun luar negeri.

Disampaikan Inggrid, Leader Sociolla Jambi bahwa sejak resmi di buka 9 April 2022 yang lalu, animo masyarakat Jambi sangat besar. Ini terbukti dari banyaknya konsumen yang datang untuk membeli berbagai produk di Sociolla.

"Kita baru launching dan ini hari ketiga kita buka. Sampai sekarang animo masyarakat Jambi yang datang dan berbelanja sangat besar. Meskipun di online ada, tapi di store juga tidak kalah besar animonya," ujarnya.

Inggrid menjelaskan ada Promo Grand Opening yang bisa dinikmati oleh masyarakat Jambi.

"Untuk Promo Grand Opening kita ada pembelian Rp 400 ribu akan mendapatkan diskon 20 persen up to Rp 100 ribu. Diluar itu kita juga masih banyak promo lainnya seperti Weekend Sale, Pink Monday, ada juga promo Ramadhan Bestie buat kakak yang mau kirim kado ke temen atau saudaranya.

Tidak hanya itu saja, juga tersedia diskon produk menarik lainnya. Mulai dari 10 persen hingga 70 persen. "Diskon ini untuk produk produk tertentu. Kita setiap hari ada perubahan harga dan promo. Selain itu, untuk harga dan promo online sama dengan harga di store," jelasnya.

Dikatakan Inggrid, Sociolla menyediakan ratusan merek produk kecantikan dengan ribuan jumlah produk.

"Produknya ada dari dalam maupun luar negeri. Dari luar seperti dari Korea, Jepang, Turkey, Taiwan. Dan semua produk ini memiliki izin BPOM dan aman untuk kulit. Bahkan beberapa dari nya telah teruji 100% vegan, Cruelty free, recyclable packaging, carbon neutral, aman di gunakan ibu hamil dan menyusui" jelasnya. (Viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: