Bawa Parang, Rusak Peralatan Jualan

Bawa Parang, Rusak Peralatan Jualan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Aksi sejumlah berandalan bermotor kembali meresahkan warga. Sabtu (30/10) dini hari lalu, aksi-aksi tak terpuji mereka terekam kameras CCTV di ruko milik Ria, RT 17, Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Paal Merah.

Dalam rekaman itu, mereka tampak membawa parang danmerusaka showcase cooler atau tempat penyejuk minuman dan mengambil minuman di dalamnya tanpa izin. Saat itu, Ria sebagai pemilik sedang terlelap tidur.

“Ada sekitar empat orang. Saya sempat dengan suara pecahan kaca, tapi tidak berani keluar karena sudah larut malam,” kata Ria, saat dijumpai dir umahnya, Minggu (31/10) kemarin.

Sampai saat ini Ria baru melaporkan kejadian tersebut pada RT setempat. RT dan warga setempat mulai melakukan penjagaan pada malam hari semenjak kejadian tersebut bermula.

Menurut penuturan salah satu warga di RT 24, mereka juga melakukan penjagaan mulai dari sekarang. “Karena kejadian tersebut semua jadi waspada dan takut keluar malam,” kata seorang warga sekitar. (mg12/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: