Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Dalam Tas Ransel

Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Dalam Tas Ransel

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Sumatera Utara –  Warga Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, gempar lantaran menemukan mayat bayi di dalam sebuah tas ransel di pinggir Sungai Ular, Selasa (8/2) sekira pukul 12.30.

Warga Dusun XI Desa Kotapari seketika berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat bayi tersebut, karena penasaran dengan rupa si bayi.
 
Kapolsek Pantai Cermin AKP M Tambunan mengatakan mayat bayi itu ditemukan warga setempat, bernama Safaruddin dan Arifin yang sedang mencari ikan di sungai tersebut.
 
"Awalnya, keduanya melihat ada sebuah tas berwarna merah yang terletak di bantaran Sungai Ular. Mereka lalu memberanikan diri untuk mengecek isi tas tersebut. Keduanya pun sontak terkejut karena melihat tas tersebut berisikan mayat seorang bayi yang dibalut dengan dua helai kain sarung," katanya.
 
Setelah itu, lanjut dia warga memberitahukan penemuan tersebut kepada warga dan kemudian membawa bayi itu ke pesisir pantai.
 
AKP M Tambunan menjelaskan saat ini mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan proses penyelidikan.(jabarekspres.com)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: