Miyabi Sekarang, Rambut Blonde, Pilih Jualan

Miyabi Sekarang, Rambut Blonde, Pilih Jualan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Miyabi atau Maria Ozawa sekarang tampil beda. Usai pensiun dari industri film dewasa, kini penampilannya pun berubah.

Dari beberapa unggahannya di media sosial, Miyabi sekarang nampak menikmati kehidupannya juga bisnis barunya. Dia juga memilih tinggal menetap di Filipina.

Dia benar-benar ingin melepaskan imej lama, yang melekat kepada dirinya selama 10 tahun menekuni karir di industri film dewasa Jepang. Miyabi sekarang tengah membangun bisnis kuliner.

Tak sekadar terjun ke bisnis kuliner, Miyabi atau Maria Ozawa mengaku sudah punya pengalaman sebelumnya. Dia juga kerap membagikan unggahan saat menangani berbagai jenis ikan.

Seperti greater amberjack, dan jenis ikan besar lainnya. Beberapa jenis bahan makanan bahkan didatangkan dari Okinawa, Jepang.

“Amberjack telah tiba dari Okinawa! Saya selalu bersyukur, tetapi bisakah saya menangani ini di dapur? Tidak mungkin, kan?” katanya, sembaru tertawa terbahak-bahak.

“Saya ingin tahu apakah saya akan mencobanya lagi di kamar mandi. Jika Anda menangani ini dengan baik, layak dapat pujian,” tuturnya. 

Pamer Skill Memasak
Kemudian Maria Ozawa memamerkan hasil potongan ikan greater amber jack menjadi tiga buah.

“Hai pujian. Saya bisa memotongnya menjadi 3 buah,” tuturnya, memamerkan skill memasak dan menangani ikan besar tersebut.

Ternyata, melakoni bisnis kuliner membawa perubahan drastis pada tubuh Miyabi. Postur tubuhnya terlihat lebih berisi dari sebelumnya.

Pipinya bahkan terlihat makin cubby. Rambut hitamnya tak terlihat lagi, kini berganti warna menjadi blonde. 

Sekadar informasi, Maria Ozawa lahir di Jepang pada 8, Januari 1986. Kini dia telah berusia 36 tahun.

Namanya tenar sekitar tahun 2000-an usai membintangi beberapa film dan karirnya telah dirintis sejak usia 19 tahun.

Wajahnya yang menghiasi layar kaca penggemarnya, membuat Miyabi menjadi ikon tersendiri untuk industri film panas di Jepang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: