Lagi Upacara, Motor Guru di Geragai Nyaris Digondol Maling

Lagi Upacara, Motor Guru di Geragai Nyaris Digondol Maling

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARASABAK - Baru-baru ini aksi percobaan pencurian kembali terjadi di Desa Kotabaru, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Satu unit sepeda motor milik warga hampir raib digondol pencuri. Suwarso, guru SDN 211 Desa Kotabaru hampir saja mengalami kerugian akibat motor Supra X 125 miliknya hendak dibawa kabur oleh pencuri.

Dirinya mengatakan, pada hari itu Senin (7/2) pagi, motor miliknya diparkir di area dalam sekolah, lalu dirinya mengikuti upacara bendera bersama guru dan siswa sekolah tersebut.

"Kejadiannya sekitar jam 8 pagi mas. Posisi motor saya itu di dalam pagar sekolah, pencuri itu masuk lewat pintu samping perbatasan antara SD dan SMP," ujarnya saat diwawancarai Jambi Independent Selasa (8/2) malam.

Dirinya baru mengetahui motor miliknya sudah menjadi sasaran pencuri, pada saat dirinya hendak memakai motornya. Saat itu, dirinya melihat kunci kontak motor tersebut sudah patah dan posisinya sudah hancur ke dalam.

"Pas saya mau pakai motor itu, saya lihat kuncinya sudah hancur dan sarang kuncinya jebol masuk ke dalam," ujarnya.(pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: