Kondisi Orang Rimba Dalam Keadaan Tak Baik

Kondisi Orang Rimba Dalam Keadaan Tak Baik

Dalam penyelesaian konflik ini, Warsi berharap para pihak, utamanya pihak keamanan dan juga pemerintah juga melakukan pendekatan yang sama ke perusahaan.

Sebagaimana diketahui, Jumat (29/10) lalu, perempuan rimba yang sedang mengambil brondol sawit di perusahaan PT PKM,  di datangi tiga  security perusahaan. Para security merampas buah sawit yang sudah dikumpulkan.  Melihat itu para perempuan berteriak-teriak. Datanglah Besayung, maksudnya ingin melindungi para perempuan. Ada daya, Besayung malah jadi korban kekerasan satpam. Saat Besayung terdesak dia sempat mengangkat kecepek, namun sebelum sempat dia membidik ke arah lawan, pihak security sudah lebih dahulu mengarahkan senjata ke Besayung.  Melihat kondisi itu, para perempuan semakin heboh berteriak dan  datanglah orang rimba lain yang sambil berlari dan melepaskan tembakan dari senjata kecepek.

Dalam situasi gaduh itu, orang rimba tersebut menembakkan senjatanya secara acak  dan mengenai tiga orang satpam. Satu tembakan kena di kaki, satu tangan dan satu di bagian pantat. Para satpam ini segera dibawa ke rumah sakit oleh pihak perusahaan. (*/dra/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: