Diduga Sudah 5 Hari Tergantung

Diduga Sudah 5 Hari Tergantung

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SUNGAIPENUH, JAMBI – Gelap mata, Yulizar (40), warga RT 02, Dusun Sawahan, Desa Lawangagung, Kecamatan Pondoktinggi nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri di dapur rumah, Senin (1/11) lalu.

Yulizar ditemukan tewas, usai salah satu keluarganya merasa curiga lantaran mencium bau tak sedap dari dalam rumah. Selain itu, usai dipanggil tak kunjung menyahut. Termasuk panggilan telpon.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Edi Mardi mengatakan, tewasnya Yulizar diketahui, Selasa (2/11) kemarin. Awalnya, ada salah satu keluarganya yang datang ke rumah Yulizar, untuk mengambil sesuatu. Saat dipanggil, Yulizar tak menyahut.

Lantaran tak ada jawaban, keesokan harinya, keluarganya kembali datang. Kecurigaan pun muncul, selain mencium aroma tak sedap, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam.

“Kemudian keluarganya melapor ke warga lain dan anggota Polsek Sungaipenuh. Pintu pun dibuka paksa, dan menemukan yang bersangkutan tergantung di dapur,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, dan dinyatakan tewas bunuh diri. Ini juga diperkuat adanya lebam di leher akibat jeratan tali. “Dugaan yang bersangkutan sudah meninggal 5-6 hari lalu. Informasinya, diduga ada masalah keluarga,” singkatnya. (sap/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: