Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, diwakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M Yamin Dano menerima Audiensi Komando Resimen Mahasiswa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, di ruang transit Makorem 042/Gapu, Rabu (3/11).
 
Adapun maksud tujuan audiensi ini, yakni melaksanakan silaturahmi kepada pimpinan Korem 042/Gapu serta jajarannya dan sehubungan akan melaksanakan Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) Menwa se-Provinsi Jambi yang nantinya akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada 26 November hingga 5 Desember 2021.
 
Kasrem 042/Gapu menyambut baik atas Audensi Menwa UIN ini. "Terima kasih atas kunjungannya rekan-rekan Menwa di Korem 042/Gapu ini, apa yang direncanakan Korem melalui Kodim setempat akan mendukung Diksar  Mahasiswa se-provinsi Jambi tersebut, Koordinasikan saja sama Kodim 0419/Tanjab yang punya wilayah, semoga nantinya berjalan dengan lancar dan sukses," jelas Kasrem.
 
Hidayat Badar menyampaikan mohon Danrem 042/Gapu berkenan hadir pada Pembukaan Diksar Mahasiswa nanti. "Saya selaku Komandan Resimen Mahasiswa Se-provinsi Jambi berharap Pak Danrem berkenan hadir pada Pembukaan Giat Diksar nantinya," harap Danmen Menwa Prov Jambi.
 
Tampak hadir mendampingi Kasrem pada audiensi ini, Pasi Komsos Mayor inf Iswadi dan dari Resimen UIN yang dipimpin Hidayat Badar, Abdur Rauf dan Betamir Arief, A. Md.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: