Gudang Minyak Jaluko Digerebek, Para Pekerja Lolos dari Kejaran

Gudang Minyak Jaluko Digerebek, Para Pekerja Lolos dari Kejaran

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Tim Gabungan dari Polda Jambi, TNI dan Satpol PP kembali menggerebek sebuah gudang minyak ilegal di kawasan RT 21, Kelurahan Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota pada Rabu, (3/11).

Para pekerja yang diduga sedang melakukan aktivitas mengoplos minyak ilegal kabur saat tim gabungan sampai di lokasi. Hasilnya, 1 unit sepeda motor, 3 mobil truk minyak yang sudah dimodifikasi dan satu mobil tangki milik perusahaan ditinggalkan oleh pemiliknya.

"Ini ada mobil tangki minyak dari perusahaan nanti akan kita selidiki, termasuk dua mobil truk yang sudah dimodifikasi ini, akan kita selidiki dari mana dan akan disalurkan di mana, silakan nanti diikuti saja prosesnya," kata Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Sementara itu, Karo Ops Polda Jambi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pemilik gudang minyak ilegal tersebut.

"Sudah diidentifikasi, nanti akan diproses lebih lanjut oleh pihak Krimsus Polda Jambi," jelasnya.

Untuk sementara, petugas akan memindahkan barang bukti yang ada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sementara ada sekitar 6 ton minyak yang diketahui, nanti perhitungan menyeluruh akan dilakukan petugas," pungkasnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: