Terpeleset di Jalur Bus TransJakarta, Pejalan Kaki Tewas

Terpeleset di Jalur Bus TransJakarta, Pejalan Kaki Tewas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Nasib tragis menimpa seorang pejalan kaki berinisial D, Selasa (8/2). Dia tewas usai terpeleset di jalur TransJakarta.

Tubuhnya remuk terlindas bus TJ di Halte Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dikutip dari Pojoksatu, kejadian berawal ketika bus TJ yang dikemudikan oleh Y melaju dari arah barat di ruas Jalan Taman Stasiun.

BACA JUGA : Pengakuan Pemilik Bus yang Mengalami Kecelakaan Maut di Bantul, Rupanya Begini

Sesampainya di Halte Tanjung Priok pejalan kaki D mengetuk pintu pengemudi untuk menanyakan tujuan ke Kebayoran dan pengemudi menjawab bukan.

BACA JUGA : Ini Identitas Wanita yang Ditangkap Kejari Tanjab Timur

Kepala Subdirekorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Arga Dija Putra, kepada wartawan menjelaskan, korban kemudian berjalan ke arah belakang dari bus TJ tersebut, tetapi karena jalan licin, korban terpeleset dan terjatuh.

Pasca kecelakaan itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna penanganan lebih lanjut.

“Selanjutnya terlindas ban kanan belakang bus Transjakarta. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pejalan kaki saudari D mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata Arga.

Meski begitu, Arga mengaku belum bisa menyampaikan soal dugaan penyebab kecelakaan.

Dia mengatakan pihaknya harus lebih dulu melakukan proses penyelidikan. Arga menambahkan, pihaknya akan memeriksa sopir bus TJ berinisial Y guna menggali keterangan awal kecelakaan tersebut.

"Iya sopir Transjakarta akan diperiksa,” katanya lagi dikutip dari radartegal.com.(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: