Semifinal Liga Champions: Ini Klub yang Lolos

Semifinal Liga Champions: Ini Klub yang Lolos

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Laga Perempat Final Liga Champions usia, kini memasuki laga semifinal. Ada empat tim yang sudah di pastikan lolos ke Semifinal Liga Champions 2022.

Empat klub yang lolos ke semifinal Liga Champions tersebut yakni Villarreal, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid.

Saat itu, Real Madrid berhasil kalahkan Chelsea, kemudian Villarreal berhasil kalahkan Bayern Munchen, Liverpool mampu kalahkan Benfica dan Manchester City mampu kalahkan Atletico Madrid.

Ada Tiga klub raksasa pada semi final Liga Champions ini, siapa yang akan menjadi juara. Klub besar Liga Spanyol ada Real Madrid dan klub raksasa Inggris ada Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga: Liverpool Unggul Agregat 6-4 atas Benfica, Pastikan Lolos ke Semifinal

Baca Juga: Korban Begal Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polisi

Sementara, dalam laga nanti Liverpool akan berjumpa dengan Villarreal dan Manchester City akan jumpa Real Madrid.

Manchester City sukses bungkam Atletico Madrid di perempat final leg kedua Liga Champions. Ini sudah memastikan Manchester City melaju ke semifinal.

Manchester City pastikan lolos ke semifinal setelah bungkam Atletico Madrid dengan kemenangan agregat 1-0. Pasalnya di leg kedua, hanya bermain imbang tanpa gol.

Sementara, Liverpool akhirnya lolos ke Semifinal, setelah menang agregat dari Benfica dengan skor 6-4.

Baca Juga: 4 Cara Hilangkan Wajah Kusam

Baca Juga: Gigi Berlubang Bikin Nyeri? Atasi dengan 3 Pengobatan Ini

Di leg kedua Liverpool cukup bermain imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Di leg kedua ini, Liverpool ditahan imbang Benfica dengan skor 3-3.

Hasil Liverpool vs Benfica di Stadion Anfield, Kamis dini hari, 14 April 2022 ini membawa THR Reds melaju ke semifinal berhadapan dengan Villarreal yang sebelumnya menaklukkan Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: