Tampil ke Publik Tanpa Hijab, Medina Zein Bahas Soal Selingkuh

Tampil ke Publik Tanpa Hijab, Medina Zein Bahas Soal Selingkuh

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA — Usai dihujat karena keluyuran bersama sang suami meski tengah positif Covid-19, Kali ini Medina Zein kembali menjadi buah bibir. Ia tampil ke publik tanpa mengenakan hijab.

Istri Lukman Azhari itu memamerkan kolase foto selfie dirinya dengan tanpa menggunakan hijab. hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di Instagram @medinazein92.

Ia tampil dengan rambut berwarna pirang dikuncir. Busana yang dikenakannya pun terlihat sedikit melorot yang memperlihatkan bagian leher hingga separuh dadanya.

Empat pose dengan mimik wajah berbeda ia umbar ke publik. Mulai dari tersenyum, muka datar, kecup bibir hingga mengedipkan mata.

Wanita kelahiran 29 Mei 1992 itu lalu menyertakan sebuah caption pada fotonya yang menyiratkan sebuah perpisahan. 

“Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepaskan, dan mengetahui kapan harus mengucapkan selamat tinggal,” tulis Medina dalam bahasa Inggris di Instagram, Rabu (9/2/2022).

Keputusannya menanggalkan hijab hanya berselang singkat setelah Medina Zein mengamuk di Instagram lantaran merasa diselingkuhi suami.

Ditengok dari beberapa ocehannya di Instagram Story, influencer bernama asli Medina Susani Dauvina Zein itu menduga suaminya telah main serong dengan seorang wanita, bahkan telah berbulan-bulan tinggal bersama. 

“Bilang ke Jakarta tahunya serumah berbulan-bulan. Dan gue setolol itu sih,” sebutnya belum lama ini. 

“Kalo selingkuh sama artis sekalian sih ngga apa-apa yah, kalo sama hmmm gitu kan gue juga jadi malu viralinnya maaakk,” celotehnya lagi.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: