Belasan Pejabat Eselon II Muarojambi Dilantik, Posisi Sekwan Kosong

Belasan Pejabat Eselon II Muarojambi Dilantik, Posisi Sekwan Kosong

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro resmi melantik belasan pejabat eselon II lingkup Pemkab Muarojambi, Kamis 14 April 2022.

Selain melantik belasan pejabat, ada Lima pejabat eselon II lainnya yang dikukuhkan saja.

Nama-nama yang dilantik hari ini antara lain Jabatan Inspektur dijabat oleh Erlina, Kadis PMD dijabat oleh Syaifullah, Indra Gunawan dilantik sebagai Kadis Pol PP dan damkar, Ahmad Ridwan yang sebelumnya menjadi Sekwan hari ini dilantik sebagai Asisten I, Bidang Perekonomian.

Syafii Kadis Perhubungan, Firmansyah dilabtik sebagai Kadis Perkim, Safrinal dilantik sebagai Kadispora, Riduwan dilantik sebagai Kadis Koperindag, Najman Effendi dilantik sebagai Staf Ahli, Fauzi Darwas Kadis Perpustakaan dan Nursubiantoro dilantik segai Kadis Pengendalian Penduduik Keluarga Berencana.

Baca Juga: Kasus Korupsi Proyek Peningkatan Jalan Padang Lamo, Kejari Tebo Tetapkan 3 Tersangka

Baca Juga: Berhasil Pertahankan Pangsa Pasar, Ini Catatan Penjualan MMKSI di Bulan Maret 2022

Sementara itu, peabat yang dikukuhkan hari ini adalah Junaidi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Faturrahman Kepela BPPRD, Suryadin Kepala BKD, Faruhuman Lubis Kadis Perikanan dan Ermandes Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muaro Jambi.

Dengan dilantiknya Ahmad Ridwan menjadi Asaten II maka secara otomatis Jabatan Sekretaris Dewan Muarojambi saat ini menjadi kosong. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: