Nikmati Promo Bebakaran di Rumah Kito by WH

Nikmati Promo Bebakaran di Rumah Kito by WH

Nikmati Promo Bebakaran di Rumah Kito by WH

 

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI- Memasuki bulan November, Rumah Kito by WH terus memberikan penawaran khusus untuk promo makanan dan minuman. Selain promo kamar dengan harga kompetitif & affordable pastinya. Rumah Kito by WH menyuguhkan promo menarik buat para penikmat kuliner yang ada di kota Jambi khususnya.

Bebakaran. Promo ini dapat dinikmati setiap malam minggu, mulai dari jam 6 sore sampai jam 10 malam. Makan sepuasnya ditemani dengan Live Akustik Performance, bisa request lagu kesayangan juga pastinya. Cukup bayar Rp. 88.000,-nett/pax, tamu bisa menikamati semua sajian makan malam & BBQ khas dari Chef Rumah Kito by WH.

Weekend adalah saat di mana kita bisa rileks, baik bersama keluarga tercinta, kerabat, kolega dan pastinya bersama orang tercinta setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas pada hari-hari sebelumnya. Mencari venue resto yang tepat, makanan dengan food quality, comfort, serta excellent service, Rumah Kito by WH menjadi solusi terbaik bagi semua tamu yang mencari kebutuhan-kebutuhan tersebut.

“ Dengan menikmati Promo BEBAKARAN yang berlokasi di Resto Rumah Kito by WH, tamu langsung berada disamping area kolam renang & tamu bisa menikmati malam minggu dengan suasana alam terbuka," ujar M. Toha, selaku General Manager dari Rumah Kito by WH. 

Resto Rumah Kito by WH juga adalah venue yang instagramable. Banyak spot yang bisa dijadikan objek poto & video guna menambah moment berharga di malam minggu. "Jangan lupa tetap menjalanan protokol kesehatan “ pungkas M. Toha.

Untuk informasi lebih lanjut promo-promo yang ada di Rumah Kito by WH dapat menghubungi melalui Telp & WA +62 822 6967 3910. Dan jangan lupa  menggunakan aplikasi PeduliLindungi atau membawa Kartu Vaksin minimal Vaksinasi Pertama. 

Atau juga bisa  mengakses www.waringinhospitality.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefits lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: