Laga Liga 3, Kiper Jambi United Dilarikan ke Rumah Sakit

Laga Liga 3, Kiper Jambi United Dilarikan ke Rumah Sakit

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lanjutan laga Grup K Liga 3 Nasional yang mempertemukan Jambi United melawan Deltras Sidoarjo di Stadion GOR Sidoarjo hari ini (9/2/2022) berlangsung sengit hingga menjurus kasar.

Kerasnya pertandingan sampai membawa korban. Kiper Jambi United M. Ridwan harus dilarikan ke rumah sakit, setelah dia berbenturan dengan pemain Deltras, M. Rizal Amin.

Kejadian itu berlangsung pada menit ke-64. Saat itu, terjadi kemelut di depan gawang Jambi United.

Ridwan berusaha menyelamatkan bola dari ancaman pemain lawan. Namun, pada saat yang sama, pemain Deltras M. Rizal Amin juga ingin merebut bola.

Sehingga, benturan tak terelakkan. Kiper Jambi United itu akhirnya terkapar di area gawang.

Sesaat kemudian, wasit langsung memanggil tim kesehatan untuk memberikan pertolongan.

Jadi, Ridwan tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kini, Ridwan dirawat di Rumah Sakit Delta Surya, Sidoarjo. 

Dalam laga yang berakhir seri 0-0 itu, wasit Cholid Dalyanto asal Jogjakarta harus mengeluarkan delapan kartu kuning. Tiga untuk pemain Jambi United dan lima untuk pemain Deltras. Jumlah kartu kuning itu menjadi representasi kerasnya laga.

Pelatih Deltras Muhammad Zein Alhadad mengatakan bahwa pertandingan itu berlangsung cukup menarik. “Kedua tim sama-sama kuat,” katanya. 

Dirinya terpaksa mengganti dua pemain di babak pertama. Sebab Deltras mengalami kesulitan di lini tengah. “Kami masih belum beruntung,” katanya.

Sementara itu, pelatih Jambi United, Oktavianus mengaku tidak mempermasalahkan pergantian kiper di tengah pertandingan. “Perbedaan kualitas kiper kami tidak terlalu jauh,” ucapnya.(radarcirebon.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: