5 RT Kekurangan LPJU

5 RT Kekurangan LPJU

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Sejumlah kawasan di Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, saat ini masih ada kekurangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Direncanakan kekurangan ini akan dipasang tahun ini.

Lurah Kebun Handil, Junaidi mengatakan, tambahan kekurangan akan dilakukan di sejumlah lorong dan gang. Ini setelah pihaknya menghimpun data, di mana saja yang masih kekurangan.

Junaidi mengatakan, pihaknya fokus pada pembangunan wilayah. Termasuk untuk memenuhi kekurangan lampu jalan di setiap lorong dan gang.

Baca Juga: Temuan Miliaran Rupiah, BPKAD Sarolangun Baru Angsur Segini

"Ada beberapa RT yang akan dipasang lampu jalan. Di antaranya, di RT 05, RT 10, RT 13, dan RT 22. Di kawasan tersebut memang masih membutuhkan lampu jalan, karena belum terpasang," ujarnya.

Menurut dia, penambahan ini termasuk penting dilakukan sebab menyangkut kenyamanan dan keamanan masyarakat. Terlebih bagi mereka yang berkendara di malam hari.

Baca Juga: Penggunaan Lima Gedung Segera Diresmikan, Ini Kata Sukandar

"Kita akan berkoordinasi dengan bidang lampu terkait pemasangan ini," ujar Junaidi.

Selain itu, pihaknya juga akan membangun infrastruktur, termasuk sejumlah jalan yang akan diperbaiki oleh Dinas PUPR Kota Jambi. Lebih dari 700 meter jalan yang akan dibangun pada beberapa RT. (tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: