Neymar Pimpin PSG Hajar Bordeaux 3-2

Neymar Pimpin PSG Hajar Bordeaux 3-2

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, PARIS- Dwigol Neymar hantarkan Paris Saint-Germain (PSG), unggul 3-2 atas Bordeaux dalam laga pekan ke-13 Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Sabtu (6/11/2021) waktu setempat atau Minggu WIB.

Le Parisiens memimpin 3-0 lebih dulu berkat dwigol Neymar yang diikuti satu gol dari Kylian Mbappe.

Namun Bordeaux berusaha bangkit pada 15 menit terakhir laga hingga berhasil mencetak 2 gol yang dicetak Alberth Elis dan M’Baye Niang. Skor pun berubah menjadi 3-2 untuk PSG.

Meski begitu, anak asuh Mauricio Pochettino ini tetap mengantongi tiga poin penuh di penghujung laga.

Kemenangan ini memantapkan posisi PSG yang mengantungi 34 poin di puncak klasemen Liga Prancis, unggul sepuluh poin atas RC Lens sebagai pesaing terdekat.

Sedangkan Bordeaux, yang gagal melanjutkan momentum kemenangan di laga sebelumnya, sementara tertahan di urutan ke-16 dengan 12 poin, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Kendati beberapa pemain kuncinya cedera, Mauricio Pochettino masih punya kedalaman skuad yang mewah dan tak kesulitan menguasai pertandingan babak pertama.

Selepas jeda internasional nanti, PSG akan menjamu Nantes di Parc des Princes pada 20 November dan sehari berselang Bordeaux bertandang ke markas Metz. (dal/fin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: