Padahal Sempat Unggul 3-0, Barcelona Gagal Menang di Markas Celta Vigo

Padahal Sempat Unggul 3-0, Barcelona Gagal Menang di Markas Celta Vigo

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, VIGO—Barcelona benar-benar sial. Sempat unggul 3-0, mereka malah gagal menang di markas Celta Vigo setelah tuan rumah membalas tiga gol di babak kedua. Termasuk satu gol di injury time.

Dalam laga di Abanca Balaidos yang berakhir beberapa saat lalu, Barcelona hanya membutuhkan lima menit untuk memimpin. Gol dilesakkan Ansu Fati berkat assts Jordi Alba.

Barcelona menggandakan keunggulan di menit ke-18. Sang kapten, Sergio Busquets menaklukkan kiper Vigo, Matias Dituro berkat assist dari pemain muda, Nico. Gonzalez.

Tim tamu makin menjauh di menit ke-34. Menerima bola dari Alba, Memphis Depay memaksa Matias Dituro kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 3-0 ini bertahan hingga turun minum.

Kembali ke lapangan, tuan rumah mencoba bereaksi. Mereka pun akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan. Gol Vigo dilesakkan Iago Aspas di menit ke-52.

Vigo mencetak gol kedua mereka di menit ke-74. Gol dilesakkan Nolito berkat assist Franco Cervi. Tuan rumah mencoba memaksakan hasil imbang. Usaha mereka berhasil di menit ke-90+6 melalui gol Aspas. Skor 3-3 menjadi hasil akhir. (fajar/fin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: