Penemuan Mayat dengan Mukena Gegerkan Warga

Penemuan Mayat dengan Mukena Gegerkan Warga

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BOGOR – Warga Kampung Pisang RT 03/06 Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat geger dengan penemuan mayat tanpa identitas, pada Rabu (9/2).

Mayat pertama kali ditemukan oleh 2 warga yang melintas di dekat lokasi.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo D.C Tarigan mengatakan, saat ditemukan tidak ada identitas diri di tubuh korban. Sedangkan kondisi fisiknya sudah mulai sulit dikenali.

“Belum diketahui identitasnya, berjenis kelamin perempuan sudah dalam keadaan membusuk. Diduga sudah lebih 2 hari meninggal dunia,” imbuhnya.

Penemuan mayat bermula saat kedua saksi tengah melewati jalan Kampung Pisang melihat bungkusan plastik besar berwarna hitam yang dilakban rapi. Awalnya mereka mengira benda tersebut adalah sampah.

“Ternyata berbau busuk dan terdapat mayat perempuan yang sudah dalam keadaan membusuk bersatu dengan berbagai pakaian dan mukena serta seragam sekolah,” pungkas Siswo.

Jenazah kemudian dievakuasi pihak kepolisian. Korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diidentifikasi. (Jabarekspres.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: