Sore Ini, DPW Partai NasDem Berbagi di Masjid Cheng Ho

Sore Ini, DPW Partai NasDem Berbagi di Masjid Cheng Ho

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bulan Ramadan betul-betul dimanfaatkan oleh DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi, untuk berbagi dengan sesama.

Di bulan penuh berkah yang pahala umatnya dilipatkan gandakan  oleh Allah itu, Parpol di bawah besutan Sy Fasha di Provinsi Jambi itu kembali berbagi dengan anak yatim, setelah sebelumnya kegiatan yang sama digelar di Talang Banjar, Kota Jambi.

‘’Sore ini lokasinya di Kelurahan Kenali Asam Bawah, tepatnya di samping Masjid Cheng Ho. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkah,’’ jelas Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Jambi H Rahman saat dikonfirmasi via ponselnya.

Menurut tokoh yang disebut-sebut bakal maju di Pilwako Jambi 2024 mendatang itu, selama Ramadan, NasDem akan terus berbagi dengan anak yatim, kaum duafa dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Cemburu Berujung Maut, Seorang Suami di Tebo Tega Bunuh Istrinya Sendiri

Baca Juga: PNS Pemkab Tebo Segera Terima THR, Segini Besarannya

‘’Ini didasari dari niat yang tulus, kita berharap apa yang kita lakukan ini, bisa meringankan beban mereka. Insya Allah akan terus kita laksanakan selama Ramadan ini,’’ sebutnya.

Ke depannya, kata Rahman, akan digelar lagi kegiatan-kegiatan serupa di beberapa titik, masih dalam rangkaian NasDem berbagi, yang tentunya akan dihadiri oleh pengurus DPW NasDem Provinsi Jambi lainnya. 

‘’Sekali lagi ini bentuk kepedulian NasDem terhadap sesama, yang juga sejalan dengan komitmen Partai NasDem  yang  selalu bersama dan selalu peduli dengan masyarakat,’’ katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: