Truk Tangki Muatan Aspal Terbalik, Jalan Macet Hingga 5 KM

Truk Tangki Muatan Aspal Terbalik, Jalan Macet Hingga 5 KM

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, TUNGKAL JAYA – Arus lalu lintas di KM 168 Simpang Pauh Desa Simpang Tungkal Masih mengalami kemacetan hingga siang ini. Antrian kendaraan mengular lebih dari 5 KM.

“Kendaraan yang melintas sebenarnya bergantian namun karena ada yang tidak mau bersabar saling mendahului sehingga menambah titik kemacetan,” jelas Ka Poslantas Simpang Tungkal Aipda Tobing.

Dijelaskan Tobing untuk kendaraan yang mengalami kecelakaan masih ada Fuso Tangki yang belum berhasil di evakuasi. Penyebabnya karena muatan aspal yang dibawa kendaraan ini belum berhasil dipindahkan.

“Fuso Tangki untuk memindahkan muatan sudah ada namun alat penyedot yang tidak ada. Di lokasi juga ada sebuah truk Fuso yang terbalik karena terlalu mengambil lajur pinggir yang kontur tanahnya lembut,” paparnya. 

Tobing mengungkapkan pihaknya masih dilokasi untuk membantu menguraikan kemacetan sebelum Fuso Tangki berhasil dievakuasi. 

“Kita terus berusaha untuk menjaga agar kendaraan tetap bisa melintas walaupun sistem buka tutup. Kita harap juga kerja sama pengendara untuk bersabar,” tutupnya.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: