Mark Marquez Beri Ciuman ke Wanita Ini

Mark Marquez Beri Ciuman ke Wanita Ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, LOMBOK – Sirkuit Mandalika akan menjadi ajang perdana bagi pembalap MotoGP mengarungi musim 2022.

Puluhan rider MotoGP akan menjajal Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) besok (11/2) untuk menjalani sesi tes pramusim.

Salah satu pembalap yang sudah hadir Marc Marquez. Marquez ditunggu-tunggu penggemarnya setelah absen dalam beberapa seri pada musim lalu karena cedera. Sejak tiba di Bandara Internasional Lombok, pembalap tim Repsol Honda itu sontak menjadi rebutan penggemar di Tanah Air.

Salah satu momen saat Marquez menyapa fans wanitanya membuat heboh jagad maya. Dilansir akun TikTok @lil.pwettyyy pada 9 Februari, juara dunia enam kali itu tampak hangat dan antusias membalas sapa fansnya.

“Hello Marquezz,” sapa wanita itu dalam sebuah video pendek di TikTok. 

Sambil merekam dengan ponselnya, wanita tersebut meminta Marc Marquez membuka maskernya. Can you (tolong buka maskernya),” ujar si wanita melanjutkan.

Tidak tanggung-tanggung, Marquez bahkan memberi ciuman jarak jauh kepada fansnya tersebut. 

"Hallo mwah mwah (memberikan gestur ciuman jarak jauh),” kata Marc Marquez. Fans tersebut mengaku salah tingkah atas sikap Marquez.

“Saking groginya sampe lupa bilang ‘can you open your mask’” tulis wanita tersebut.

Unggahan video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 200 ribu like. Berbagai komentar lucu pun terlontar dari netizen di unggahan tersebut. Salah satunya dari akun @ajoji.

“Ajakin balap liar mbak,” tulis akun tersebut. (Genpi/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: