Sekretaris dan Bendahara KPU Tanjab Timur Dijemput Paksa Penyidik Kejari

Sekretaris dan Bendahara KPU Tanjab Timur Dijemput Paksa Penyidik Kejari

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Muarasabak, Jambi - Beberapa penyidik dari Kejari Tanjab Timur mendatangi kantor KPU Tanjab Timur pada Senin (8/11) sekitar pukul 10.20. Kedatangan penyidik dari lembaga yang memiliki seloka Satya Adi Wicaksana ini ke Kantor Penyelenggara Pemilu Tanjab Timur kali ini diduga untuk melakukan upaya penjemputan paksa sekretaris dan bendahara KPU setempat.
 
Akan tetapi, hingga berita ini diterbitkan, beberapa awak media belum menerima informasi resmi dari pihak Kejari Tanjab Timur, maupun pihak KPU Tanjab Timur terkati hal ini.
 
Dari pantau Jambi Independent di lapangan, tidak lama dari kedatangan tim penyidik tersebut, kedua petugas KPU Tanjab Timur langsung menuju Kejari Tanjab Timur menggunakan sepeda motor.
 
Kedatangan kedua petugas KPU, diiringi sejumlah mobil yang di dalamnya berisikan tim penyidik Kejari Tanjab Timur.
 
Bukan hanya itu, sejumlah anggota kepolisian dari Polres Tanjab Timur pun ikut mengawal, saat tim penyidik mendatangi kantor KPU Tanjab Timur hingga menuju ke Kejari Tanjab Timur.
 
Selain itu, dua orang pengacara KPU Tanjab Timur pun telah hadir di kantor Kejari setempat. Pengacara ini pun juga belum mau memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Dan beberapa pertanyaan yang dilontarkan awak media pun belum bisa dijawab.
 
Sembari berlalu menuju ruangan penyidik Kejari Tanjab Timur, salah satu pengacara ini sempat melontarkan kalimat singkatnya. "Nanti aja ya, ini kan belum selesai juga," singkat Rifki Septino. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: