Pascasarjana Unja Gelar Acara Pelatihan Penggunaan Media Pembelajaran Digital

Pascasarjana Unja Gelar Acara Pelatihan Penggunaan Media Pembelajaran Digital

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Direktur Pascasarjana Universitas Jambi  Prof Haryadi, membuka acara Pelatihan Penggunaan Media Pembelajaran Digital bagi dosen dan pegawai di lingkungan Pascasarjana Universitas Jambi. Kegiatan diadakan di Aula Pascasarjana Kampus Telanaipura, Rabu (9/2).

Pelatihan tersebut bekerjasama dengan Tim Multimedia LPTIK diikuti  50 peserta berasal dari Ketua Program Studi Doktor dan Magister, dosen dan pegawai di lingkungan Pascasarjana Unja serta Koordinator Humas dan Promosi.

Dilansir dari unja.ac.id, Direktur Pascasarjana, dalam sambutannya berharap, pelatihan ini dapat bermanfaat bagi para dosen dan pegawai di lingkungan Pascasarjana Unja. Dan dapat menggunakan media pembelajaran digital dengan sebaik mungkin.

Salah satu peserta pelatihan, Ketua Program Studi Magister Teknologi Pendidikan (S2), Dr. Suratno,berharap dengan adanya pelatihan media digital yang sudah ada tersebut dapat bermanfaat bagi para mahasiswa dan dosen Unja.

Secanggih apapun teknologi tidak akan pernah menggantikan peran seorang dosen tapi dosen yang tidak mau belajar teknologi akan tergantikan.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: