Manchester City Vs Liverpool, Laga Pertaruhkan Harga Diri dan Gengsi

Manchester City Vs Liverpool, Laga Pertaruhkan Harga Diri dan Gengsi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Malam ini, akan tersaji laga menarik di babak semifinal piala FA. liverpool berjumpa dengan Manchester City. Harga diri menjadi taruhan bagi kedua klub.

Laga Manchester City dan Liverpool akan tersaji pada pukul 21.30 Wib Sabtu 16 April 2022, di stadion Wembley dengan live streaming di Vidio. Laga ini mempertaruhkan harga diri dan gengsi.

Mancanegara City dan Liverpool baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. City menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0, sementara Liverpool mengeliminasi Benfica dengan agregat 6-4.

City dan Liverpool sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini. Dua pertemuan mereka itu semuanya berkesudahan imbang 2-2.

Baca Juga: Cek Ramalan Kamu Berdasarkan Zodiak Hari Sabtu 16 April 2022, Libra Jadilah Fleksibel

Baca Juga: Cobain Bun! Resep Kue Kering untuk Lebaran: Cuma 3 Bahan, Tanpa Oven dan Telur

Di Anfield, dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah, sedangkan dua gol City disarangkan oleh Phil Foden dan Kevin De Bruyne. Di Etihad Stadium dua gol City diciptakan oleh Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, sedangkan dua gol Liverpool dilesakkan oleh Diogo Jota dan Sadio Mane.

Manchester City dan Liverpool, yang masih terlibat dalam pertarungan sengit menuju tangga juara Premier League, kini juga harus bentrok di semifinal Piala FA. Pemenangnya akan menghadapi Chelsea atau Crystal Palace di final. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: