Cukup Bayar Rp3,5 Juta, Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

Cukup Bayar Rp3,5 Juta, Sudah Bisa Bawa All New R15 Connected

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Di bulan penuh keberkahan ini, Yamaha Jambi kambali menghadirkan promo spesial bagi konsumen Yamaha, bertajuk Promo Berkah dalam kesempatan spesial ini masyarakat yang ingin memiliki All New R15 Connected cukup membayar Rp.3.5 juta dan bisa langsung membawa pulang motor canggih ala moge yang pastinya bisa menunjang hobi pemiliknya.

“Kita ingin berbagai keberkahan dan kebahagiaan bulan Ramadhan, hanya Rp.3.5 juta dan angsuran 60 ribuan perhari, konsumen bisa memiliki All New R15 Connected, dimana motor ini pastinya dapat menunjang penggunanya bahkan motor ini juga punya fitur konektivitas Y-Connect, Assist Slipper Clutch dan VVA (Variable Valve Actuation), dengan speedometer full digital,” jelas Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Bukan hanya memberikan promo DP yang terjangkau, Yamaha juga mempermudah masyarakat yang ingin merasakan secara langsung keunggulan – keunggulan yang ada pada All New R15 Connected pada pameran di mall WTC Jambi.

“Kita juga mengajak masyarat yang ingin melihat langsung Wujud dari Yamaha R15 Connected bisa datang langsung ke Mall WTC Jambi selama bulan Ramadhan Ini,” tambah Fitri.

BACA JUGA : Cobain Bun! Resep Kue Kering untuk Lebaran: Cuma 3 Bahan, Tanpa Oven dan Telur

BACA JUGA : Manchester City Vs Liverpool, Laga Pertaruhkan Harga Diri dan Gengsi

Mesin berkapasitas 155,09 cc yang menghasilkan tenaga 14,2 kw pada 10.000 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sangat menunjang untuk menikmati perjalanan ini.

Dipadukan dengan fitur Quick Shifter (QS). Kontur jalanan menuju pantai Nipah bisa dibilang surganya para pencinta roda dua. Aspal mulus yang dipadukan dengan tikungan tajam terlihat begitu lezat untuk ditaklukkan.

Saat berakselerasi, raungan mesin terdengar merdu dan berkelanjutan berkat adanya fitur QS yang memungkinkan untuk menaikkan gear tanpa perlu menekan kopling.

Indikator yang berkedip-kedip pada panel instrumental membuat pengendara dapat mengetahui waktu yang tepat untuk menggunakan QS. Fitur TCS (Traction Control System) bisa mengurangi risiko ban belakang selip akibat pasir pantai dan jalanan basah.

BACA JUGA : Enak dan Banyak Manfaat, Kangkung Bagus Untuk Kulit, Simak Penjelasannya

BACA JUGA : Cek Ramalan Kamu Berdasarkan Zodiak Hari Sabtu 16 April 2022, Libra Jadilah Fleksibel

All new Yamaha R15 Connected juga dilengkapi sistem pengereman Dual Channel ABS yang berfungsi mencegah kedua roda terkunci saat pengendara melakukan pengereman secara mendadak atau hard braking.

Dengan kedua roda yang tak terkunci, otomatis motor menjadi lebih mudah dikontrol untuk menghindari objek atau benda yang menghalangi di depan. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: