13 Ekstrakulikuler Mulai Aktif

13 Ekstrakulikuler Mulai Aktif

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI - Sejak diberlakukannya PTM pada tanggal 04 Oktober lalu, SMA Adhyaksa Kota Jambi mulai mengaktifkan kegiatan sekolah tambahan yang dilakukan sepulang sekolah atau yang lebih dikenal dengan istilah ekstrakulikuler. Dalam pelaksanaannya, terdapat kurang lebih 13 ekstrakulikuler yang mulai aktif dilaksanakan.

Waka kesiswaan SMA Adhyaksa Kota Jambi, Sartono menyampaikan bahwa saat ini kegiatan ekstrakulikuler di sekolahnya telah aktif. Terdapat kurang lebih 13 ekskul yang diikuti oleh siswa SMA Adhyaksa sejak diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM). Di antaranya, beberapa ekskul di bidang olahraga, beberapa ekskul di bidang seni, dan selebihnya masuk ke bidang bimbingan akademik.

“Ekskulnya sudah aktif, ada 13 ekskul di SMA Adhyaksa semuanya sudah dilaksanakan sejak awal PTM. Dilaksankannya sepulang sekolah dengan pembimbingnya masing-masing,” ujar Sartono.

Selain itu, Sartono juga menegaskan bahwa kegiatan ekstrakulikuler di SMA Adhyaksa dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, mencuci tangan, mengenakan masker dan tentunya siswa telah mengikuti vaksin.

“Dalam pelaksanaan ekskul, kami tetap memperhatikan prokes. Semua siswa juga telah di vaksin, kebetulan kegiatan vaksinasi sudah  dilakukan sebanyak dua kali di sekolah ini, jadi insyaallah aman,” tambahnya.(mg15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: