Pemasangan Jok Motor Meningkat Saat Ramadan

Pemasangan Jok Motor Meningkat Saat Ramadan

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usaha pemasangan kulit jok motor tampaknya mulai bergairah saat memasuki bulan ramadan. Pasalnya banyak warga yang mulai mengganti sarung jok motor mereka yang telah usang.

Hal ini mereka lakukan agar kendaraan mereka terlihat lebih bagus pada saat lebaran nanti. Seperti yang dilakukan oleh Hamdani yang mengaka  untuk mengganti jok motornya yang sudah mulai rusak.

"Ia mau ganti jok motor. Sekarang musim hujan,jok motor udh rusak. Kalau tidak diganti nanti basah dan merembes. Apalagi sebentar lagi lebaran. Jadi motor kembalu bagus," ujarnya.

Sementara itiu disampaikan Ikbal, pemilik Toko Ganti Sarung Jok yang berada di kawasan Pattimura Kota Jambi mengatakan bahwa selama ramadan ini pemasangan jok motor dit toko miliknya mulai ramai. Sehari menurutnya bisa sampai 3 atau 4 orang yang melakukan pergantian jok.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Darah Tinggi dengan Pengobatan Alami

Baca Juga: 5 Pengobatan Alami Bikin Gigi Putih dan Berkilau

"Lumayanlah, sehari 3 sampai 4 yang ganti. Yang ramai itu sekarang masang skotlet ni." ujarnya.

Untuk harga Ikbal menyebut  mulai dari 45 ribu hingga 150 ribu rupiah. Tergantung dari bahan yang dipilih. "Kami dulu samo kakak, sekarang kakak sudah buka sendiri. Untuk omset lumayan ramai saat puasa ini. Kan biasanya mau dipakai saat lebaran biar kembali terlihat baru motornya", pungkasnya. (viz)

Sumber: