Transmart Jambi Sediakan 3 Jenis Parsel Selama Ramadan  

Transmart Jambi Sediakan 3 Jenis Parsel Selama Ramadan   

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ingin memberikan parsel atau hampers kepada keluarga atau teman bisnis Anda? Tak perlu bingung mau beli dimana. Saat ini Transmart Jambi telah menyediakan parsel atau hampers cantik untuk Anda yang ingin memberikan hadiah kepada orang tercinta.

Disampaikan Rahmi Costumer Service Manager Transmart Jambi bahwa ada tiga jenis parsel yang disediakan oleh Transmart Jambi. Semua bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Semua harga terjangkau dan aman di kantong.

"Kita sediakan tiga jenis parsel. Jumlah yang ready cukup banyak sehingga konsumen tinggal pilih. Ada yang ukuran kecil,sedang hingga besar," ujarnya.

Tiga jenis parsel ini di bandrol dengan harga yang berbeda beda. Persel ukuran kecil kecil dengan harga Rp 59.900, parsel ukuran sedang di bandrol dengan harga Rp 99.900 dan parsel ukuran besar seharga Rp 149.900. "Jadi konsumen bisa bebas memilih sesuai dengan keinginan mereka," ujarnya.

Baca Juga: Pemasangan Jok Motor Meningkat Saat Ramadan

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Darah Tinggi dengan Pengobatan Alami

Untuk masing masing parsel diisi dengan jenis berbeda beda. Mulai dari minuman,biskuit,sirup,kue dan beberapa jenis makanan lainnya. "Ada banyak jenis makanan untuk setiap parsel. Sebagian makanan ringan dan minuman," jelasnya.

Rahmi menambahkan bahwa Transmart juga menyediakan kotak parsel atau hampers cantik yang bisa digunakan oleh konsumen untuk memberi hadiah lebaran bagi keluarga atau teman. Caranya dengan memilih sendiri jenis makanan dan minuman yang akan dimasukkan ke dalam hampers atau parsel.

"Jadi bisa bebas pilih makanan yang ingin dijadikan sebagai parsel. Kita ada kotak khusus sehingga konsumen lebih ada banyak pilihan," bebernya.

Nah,bagi Anda yang butuh parsel atau hampers dengan jumlah yang banyak,pihaknya juga menyediakan sesuai permintaan. "Biasanya perusahaan atau instansi butuh dengan jumlah yang banyak,kita bisa sediakan," ujarnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: