Liverpool Raih Tiket ke Final, Usai Taklukkan Manchester City di Wembley

Liverpool Raih Tiket ke Final, Usai Taklukkan Manchester City di Wembley

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liverpool memantapkan diri dengan melaju ke final piala FA 2022. Ini setelah taklukkan Manchester City dengan skor 3-2 di Wembley Stadium, Sabtu 16 April 2022.

Liverpool memantapkan diri ke final dengan kemenangan besar. Gelar juara FA semakin dekat di depan mata. Akan kah Liverpool bisa mencapai gelar juara?. 

Liverpool berhasil taklukkan Manchester City dengan skor 3-2. Gol tercipta oleh Ibrahima Konate yang membuka keunggulan Liverpool atas Manchester City. Selanjutnya gol kedua di cetak oleh Sadio Mane. 

Tak ingin tertinggal dari Liverpool lebih jauh, Manchester City mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Jack Grealish mencetak gol di babak kedua. 

Baca Juga: Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Baca Juga: Pemkab Tanjab Barat Bakal Usul Festival Arakan Sahur Ramadan Jadi Event Nasional

Hingga, di menit injury time, Manchester City baru bisa kembali mencetak gol kedua oleh Bernardo Silva. Sayang ini tak mampu mengejar ketertinggalan. Kemenangan bagi liverpool. 

Dengan kemenangan itu Liverpool berhak maju dan mendapatkan tiket final Piala FA menjadi milik mereka.

Sadio Mane menyebut kemenangan atas Man City di semifinal Piala FA ini sebagai sebuah kemenangan yang sangat besar baginya. Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan tim langganan juara yang kini juga tengah bersaing dengan mereka di papan atas Premier League.

"Hari ini spesial. Kami bermain menghadapi tim terbaik di dunia. Untuk memenangi pertandingan seperti ini, terutama dalam sebuah laga semifinal, merupakan sebuah kemenangan yang sangat besar," ujar Sadio Mane kepada BBC One.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menurun, Pengusaha Properti Kebut Penjualan Rumah

Baca Juga: Transmart Jambi Sediakan 3 Jenis Parsel Selama Ramadan

"Kami sangat puas bisa menang dan lolos ke final," lanjut penyerang Liverpool itu.

Dalam kemenangan atas Man City ini, Liverpool langsung tampil menyerang dan langsung meraih keunggulan pada menit kesembilan lewat tandukan kepala Ibrahima Konate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: