Manchester United Bekuk Norwich, Geser Arsenal Di peringkat Klasemen Premier League

Manchester United Bekuk Norwich, Geser Arsenal Di peringkat Klasemen Premier League

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United mampu geser Arsenal pada Liga Premier League. Ini setelah raih kemenangan dari Norwich City pada laga pekan ke-33 Premier League. 

Manchester United mampu menggeser Arsenal, dan naik ke peringkat lima Premier League. Hasil positif dari kemenangan Manchester United atas Norwich seperti membawa keberuntungan. 

Selain menggeser Arsenal di papan atas, Manchester United juga menempel Tottenham Hotspur yang ada di peringkat empat.

Melakoni laga tanding di Old Trafford, Sabtu 16 April 2022 malam, Manchester United mampu mengurung pertahanan Norwich City. Manchester United mampu bermain maksimal sejak menit awal. 

Baca Juga: Liverpool Raih Tiket ke Final, Usai Taklukkan Manchester City di Wembley

Baca Juga: Tatap Muka Bersama Prajurit Kodim Kerinci, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Penguasaan bola, di dominasi oleh setan merah, dengan menorehkan 60,8 persen penguasaan bola, berbanding 39,2 persen milik Norwich.

Manchester United tampil gemilang pada lakoni Norwich, Manchester United meraih kemenangan dan memiliki banyak peluang. Setan Merah ini juga unggul lebih dulu. 

The Red Devils juga melepaskan 20 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Norwich memperoleh empat peluang bagus dari 15 kesempatan.

Tampil menekan MU berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Trigol Manchester United diborong Cristiano Ronaldo pada menit ke-7, 32', dan 76', sedangkan gol Norwich dicetak Kieran Dowell (45+1') dan Teemu Pukki (52').

Baca Juga: Pemkab Tanjab Barat Bakal Usul Festival Arakan Sahur Ramadan Jadi Event Nasional

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menurun, Pengusaha Properti Kebut Penjualan Rumah

Pada laga lain, dua tim London, Tottenham Hotspur dan Arsenal menelan kekalahan. Tottenham takluk 0-1 dari Brighton, sedangkan The Gunners menyerah 0-1 dari Southampton.

Dengan hasil tersebut, Manchester United naik ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 54 poin, unggul produktivitas gol atas Arsenal yang turun ke posisi enam, serta tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: