Chelsea Kejar Satu-Satunya Tropi di Piala FA

Chelsea Kejar Satu-Satunya Tropi di Piala FA

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Chelsea harus mati-matian untuk meraih gelar juara pada musim ini. Satu-satunya laga tercipta ada di Piala FA. Kemenangan menjadi hal yang wajib setiap pertandingan Chelsea.

Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace di babak semifinal Piala FA 2021/2022, Minggu 17 April 2022 malam WIB di Wembley Stadium ini dijadwalkan kick-off pada pukul 22.30 WIB, live streaming di Vidio.

Seolah masih sakit hati usai tersingkir dari Liga Champions, Chelsea kini mencari penawarnya. Satu tempat di babak final Piala FA pun diincar karena menjadi satu-satunya trofi yang masih mungkin bisa diraih

Chelsea baru saja meraih kemenangan 3-2 di markas Real Madrid. Dalam laga perempat final Liga Champions itu, Chelsea unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Mason Mount, Antonio Rudiger, dan Timo Werner, tapi gawang mereka kemudian kebobolan dua kali. Kalah 1-3 pada leg pertama di Stamford Bridge, Chelsea pun tersingkir.

Baca juga: Manchester United Bekuk Norwich, Geser Arsenal Di peringkat Klasemen Premier League

Baca juga: Prediksi Real Madrid Vs Sevilla : Laga Penting Bagi Kedua Tim

Chelsea gagal comeback di Eropa. Namun, kekecewaan itu harus segera dikubur dan fokus ke duel kontra Palace di semifinal Piala FA.

Palace sempat melalui tujuh pertandingan tanpa tersentuh kekalahan di semua kompetisi (M5 S2 K0), tapi kemudian mengalami antiklimaks di Premier League akhir pekan kemarin. Tim besutan Patrick Vieira itu mencetak satu gol lewat WilfriedZaha, tapi kalah 1-2 dari tuan rumah Leicester City.

Chelsea dan Palace sudah bertemu dua kali di Premier League musim ini, dan Chelsea selalu keluar sebagai pemenang. Chelsea menang 3-0 kandang dan 1-0 tandang.

Kali ini, mereka bertemu di semifinal Piala FA. Pemenangnya akan menghadapi salah satu dari Manchester City atau Liverpool di babak final. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: