Hanya Angan-Angan Juventus, Luka Modric Masih Betah di Real Madrid

Hanya Angan-Angan Juventus, Luka Modric Masih Betah di Real Madrid

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim raksasa Italia, berencana akan menggaet Luka Modric dari Real Madrid. Tapi sepertinya ini hanya sebatas angan-angan Juventus saja. Real Madrid belum berminat melepas Luka Modric.

Keinginan Juventus untuk menggaet Luka Modric dibantah langsung oleh Manager Real Madrid Carlo Ancelotti. Ini menjadi penguat bahwa keinginan Juventus gagal terwujud.

Di tambah lagi, Luka Modric masih ingin di Santiago Bernabeu bahkan untuk waktu yang lebih lama.

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari rumor Luka Modric pindah ke Juventus. Ia memastikan rumor itu tidak akan jadi kenyataan di musim panas nanti.

Baca juga: Hanya Angan-Angan Juventus, Luka Modric Masih Betah di Real Madrid

Baca juga:  Hanya Angan-Angan Juventus, Luka Modric Masih Betah di Real Madrid

Modric merupakan pemain kunci Real Madrid di musim ini. Meski usianya sudah tua, ia masih menghadirkan kualitas di lini tengah El Real.

Kontrak Modric bersama Real Madrid habis di musim panas nanti. Alhasil banyak rumor bermunculan karena ia belum menyepakati kontrak baru dengan raksasa Spanyol itu.

Terbaru, Juventus dilaporkan meminati Luka Modric. Mereka dilaporkan akan mencoba mengamankan jasa sang gelandang di musim panas nanti.

Ancelotti memberikan tanggapan yang santai ketika ditanya apakah Modric bakal pindah ke Juventus atau tidak di musim depan.

Baca juga: Manchester United Bekuk Norwich, Geser Arsenal Di peringkat Klasemen Premier League

Baca juga: Prediksi Real Madrid Vs Sevilla : Laga Penting Bagi Kedua Tim

Ia meyakini bahwa rumor itu tidak akan jadi kenyataan karena sang gelandang akan tutup karir di Real Madrid.

"Modric akan mengakhiri karirnya di Real Madrid, dan ini merupakan keinginan klub dan juga Luka," ujar Ancelotti yang dikutip Sportsmole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: