Setahun Rusak, Warga Minta Jalan Rajawali Bungo Segera Diperbaiki

Setahun Rusak, Warga Minta Jalan Rajawali Bungo Segera Diperbaiki

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kondisi jalan rusak di jalan Rajawali, atau sekitar Klinik Oren Kabupaten Muarbungo dikeluhkan.

Jalan rusak itu merupakan ruas jalan yang menghubungkan Sungaikerjan dengan Rajawali dan menjadi jalan pusat kota Muarabungo menuju akses rumah adat Kabupaten Bungo, sekolah dasar dan sekolah Alfalah.

Jika dari Sungaidingin, menuju ke SD 100 Muara Bungo , ruas jalan rusak mulai ditemui jelang Simpang III Klinik Oren dan seterusnya penuh lubang menganga sepanjang jalan tersebut.

Lubang mulai ukuran kecil hingga besar terlihat berada di tengah ruas jalan ini hingga selepas menuju komplek perumahan warga. Kerusakan juga terjadi di beberapa titik di depan perumahan Komplek Rajawali hingga  masuk ke Sungai Kerjan.

Baca Juga: Pilih Berburu Baju Baru Lebih Awal, Rupanya Ini Alasan Warga Kabupaten Bungo

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-70, Kopassus

Salah satu warga yang tinggal Komplek Rajawali, Ros mengatakan, jalan tersebut sudah rusak sejak setahun lalu. Dia mengatakan kerusakan tersebut membahayakan pengguna jalan.

"Sudah dari tahun lalu itu rusaknya," ujar Ros, Minggu 17 April 2022.

Dia mengatakan jalan tersebut banyak dilintasi truk , mobil pribadi dan kendaraan bermotor lainnya.

Menurutnya, kemacetan sering terjadi karena pengendara harus mengurangi laju kendaraan demi menghindari lubang. (mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: