Bahas Liga Santri Tingkat Nasional 2022, Kasrem 042/Gapu Ikuti Vicon Bersama Kasad

Bahas Liga Santri Tingkat Nasional 2022, Kasrem 042/Gapu Ikuti Vicon Bersama Kasad

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, diwakili oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M Yamin Dano mengikuti video conference dalam rangka rapat pelaksanaan liga santri tingkat nasional 2022, di Makodim 0415/Jambi, Jumat (11/2).

Rapat pelaksanaan Liga Santri Tingkat Nasional Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang digelar secara virtual dari Ruang Bina Yuda 1 Mabesad dan dihadiri oleh Para Asisten Kasad, Kadisjasad, Ketua PSSI dan pengurus serta diikuti oleh seluruh Pangdam, Danrem, Aster Kasdam serta Ketua Asprov PSSI secara virtual.

Saat membuka rapat, Kasad Jenderal Dudung Abdurachman sangat berharap Liga Santri Piala Kasad dapat menghasilkan bibit-bibit unggul persepakbolaan nasional serta menjadi wadah silaturahmi para santri yang ada di Indonesia.

Selain itu, Kasad juga menyampaikan kepada seluruh peserta pada saat latihan bisa menggunakan sarana olahraga di satuan satuan TNI AD.

"Saya sampaikan kepada seluruh Komandan Satuan di seluruh Kodam agar bekerja sama dengan pengurus PSSI sehingga sarana olahraga yang ada di satuannya dapat digunakan sebagai tempat latihan para santri yang akan ikut Liga Santri," tegas Jenderal Dudung

Mochamad Irawan selaku Ketua Umum PSSI mengatakan, kompetisi sepak bola Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad akan digelar dua minggu setelah lebaran dan Tim terbaik dari tiap Provinsi akan melangkah ke putaran nasional di Jakarta.

M Irawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jenderal TNI Dudung atas dukungannya dalam mengembangkan olahraga di Indonesia terutama di kalangan santri.

"Sangat luar biasa dan terima kasih buat bapak Kasad, ikut membangun olahraga dan menyatukan santri di Indonesia," tutur M Irawan.

Turut hadir mendampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M Yamin Dano, Kasiter Kasrem 042/Gapu Kolonel Arm Ibnu Sukelan, Dandim 0415/Jambi Kolonel CZI Sriyanto, Direktur Kompetisi Asprov PSSI Provinsi Jambi, Bambang.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: