Rombongan Sekeluarga Diserang OTK di Indralaya, 1 Orang Tewas

Rombongan Sekeluarga Diserang OTK di Indralaya, 1 Orang Tewas

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rombongan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor mendadak diserang orang tak dikenal di Jalan Lintas Timur Palindra, Sumatera Selatan pada Sabtu, 16 April 2022. Akibat penyerangan itu, Rasid Candri (32) tewas setelah dibacok oleh (OTK) tersebut.

Beruntungnya dalam kejadian tersebut, Wulandari istri korban selamat namun mengalami luka-luka dan anaknya juga selamat. Informasi yang didapat, saat itu korban bersama anak istirnya sedang mengendarai sepeda motor menuju Palembang.

Namun, berangkatnya korban bersama keluarganya ini sudah diketahui oleh para pelaku sehingga mereka membututi sepeda motor yang dikendarai korban.

Sesampainya di kawasan Indralaya, kendaraan korban dicegat oleh para pelaku yang menggunakan mobil. Secara tiba-tiba, pelaku keluar dari mobilnya dan membacok korban menggunakan senjata tajam hingga terkapar.

Baca juga: Ops Ketupat 2022, 3.244 Personel Gabungan Diturunkan

Baca juga: Jelang Arus Mudik Lebaran, Angkutan Batu Bara Dilarang Melintas Pada 28 April Hingga 9 Mei 2022

Sementata istri korban juga tak luput dari sasaran keganansan pelaku hingga mengalami luka dibagian tangan dan kepala namun masih berhasil selamat bersama dengan 2 orang anaknya.

Usai menjalankan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri. Korban yang terkapar akhirnya meninggal di TKP. (*)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul Satu Keluarga Diserang Saat Naik Motor, Jalan Raya Banjir Darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: