Laka Truk Vs Motor di Sungaiduren, Satu Orang Meninggal di Tempat

Laka Truk Vs Motor di Sungaiduren, Satu Orang Meninggal di Tempat

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalulintas, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini laka terjadi di Jalan Jambi - Muara Bulian, RT  05 Desa Simpang Sungaiduren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi, Minggu pagi, 17 April 2022, skeitar pukul 7.30.

Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Angga saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kejadian lakalantas di Wilayah Desa Sungai Duren. 

Dikatakannya, dari hasil oleh TKP, kendaraan yang terlibat lakalantas adalah Mobil Truck Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BH 8441 ZU dengan Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BH 6872 IO.

Pengemudi Truck Canter BH 8441 ZU tanpa muatan tersebut diketahui dikendarai oleh Herman Aprijal (38), warga Desa Tebing, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Sementara Pengendara Sepeda Motor Beat, dikendari oleh Ratu Mas Desi (25), warga RT 06 Kelurahan Pijoan Muaro Jambi.

Baca Juga: RT 08 Bersiap Wakili Kelurahan Ekajaya di Aku Hatinya PKK

Baca Juga: Air Parit Meluap Penuh Sampah di Kenali Besar, Lurah: Warga dan RT Kurang Peduli

Lanjutnya, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8441 ZU berjalan dari arah Jambi menuju arah Muarabulian. Pada saat di jalan lurus, Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8441 ZU tiba - tiba berjalan ke lajur jalan sebelah kanan. Pada saat bersamaan, dari arah Muarabulian menuju arah Jambi, datang Sepeda motor Honda Beat BH 6872 IO. Karena jarak sudah dekat, Mobil Truck Mitsubishi Canter BH 8441 ZU menabrak sepeda motor Honda Beat BH 8441 ZU.

"Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. Kerugian ditaksir sekitar Rp 4 juta," tandasnya. (jun/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: