Dari Terlindas hingga Terguling

Dari Terlindas hingga Terguling

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SENGETI, JAMBI – Selang beberapa menit, Tim Turjawali Satlantas Polres Muarojambi menemukan mobil tangki BK 9913 CR, yang ditinggalkan sang sopir di arah jembatan Aurduri I, usai menyerempet mahsiswi UIN Mendalo, dan mengakibatkannya tewas.

Mobil bewarna orange dan bermuatan CPO ini, terparkir di pinggir jalan. sebelumnya, ia menyenggol seorang mahasiswi di ruas Jalan Lintas Jambi-Muarabulian, RT 08, Desa Mendalodarat, Kecamatan Jambiluar Kota.

Informasi yang diterima, Kemarin (11/10), Khairunnisah (19), warga Dusun II Kampung Masjid RT 17 Desa Bukittigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, melaju dari arah Simpangrimbo menuju Mendalo, mengendarai motor Suzuki Nex warna hitam B 6977 VJK.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga ia hendak menyalip truk tangki tersebut. Naas, diduga tersenggol, ia pun terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil hingga terlindas. Ia pun tewas seketika.

Menyadari itu, sang sopir mobil tangki yang belum diketahui identitasnya memilih tancap gas, dan meninggalkan mobilnya di tempat yang dimaksud.

“Dari informasi di lapangan, korban terjatuh ke bawah kolong mobil truk tronton itu dan terlindas di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kasubbag Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi. Sedangkan terkait sang sopir, Amradi mengaku pihaknya masih menyelidikinya.

Dari keterangan warga sekitar TKP, saat itu korban yang mengendari motor diserempet mobil tangki dan terjatuh.

"Dia dari arah sana (kota,red) lewat sini. Terus keserempet mobil tangki, jatuh. Kepalanya terlindas," ujar Laila, warga setempat.

Sementara itu, di Jalan Lintas Timur Sumatera, Km 121, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat, Bus ALS yang membawa 40 penumpang tabrakan dengan truk tronton BK 8653 EL. Kapolsek Merlung, AKP Marwiansyah menyebutkan, beberapa penumpang bus hanya mengalami luka ringan.

Kata dia, peristiwa ini terjadi saat tronton tersebut melaju dari arah Jambi menuju Pekanbaru. Setiba di jalan menanjak, tronton tersebut hendak menyalip kendaraan di depannya. Naas, dari arah berlawanan melaju Bus Als tersebut.

“Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak terelakan. Bus tersebut terguling ke sebelah kiri dan masuk ke jurang sedalam 5 meter. Para korban kita bawa ke Puskesmas terdekat,” terangnya. (mg16/jun/rul/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: