Sempat Bikin Heboh Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Quweenjojo Sekarang Minta Maaf?

Sempat Bikin Heboh Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Quweenjojo Sekarang Minta Maaf?

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA – Quweenjojo perempuan yang mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Gofar Hilman, mendadak minta maaf.

Kasus tuduhan pelecehan seksual itu, membuat Gofar Hilman sempat menghilang. Selepas 8 bulan kemudian, Quweenjojo muncul dan minta maaf.

BACA JUGA : Quweenjojo Minta Maaf, Cuitan Soal Dilecehkan Gofar Hilman Hanya Imajinasi

Kemunculan Quweenjojo tidak kalah hebohnya. Dia membuat video klarifikasi yang didampingi keluarga, dalam pernyataan permintaan maafnya kepada Gofar Hilman.

Dia menyatakan, kejadian pelecehan seksual tersebut tidak ada. Hal itu sebatas imajinasinya ketika menenggak minuman keras.

Pasca membuat tudingan itu, Quweenjojo juga mengaku merasa bersalah. Namun, lantaran sudah terlanjur, dia tidak langsung meminta maaf.

“Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” kata Quweenjojo, dalam keterangannya, dikutip radarcirebon.com, Sabtu (12/2/2022).

Quweenjojo mengungkapkan kronologi kejadian pada 19 Agustus 2018. Saat itu, dia mengaku minum dan berada di bawah pengaruh alkohol.(radarcirebon.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: