Rayakan Hari Valentine Dari Lantai 12 Sky Lounge Aston Jambi

Rayakan Hari Valentine Dari Lantai 12 Sky Lounge Aston Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI– Aston Jambi Hotel & Conference Center menyediakan makan malam romantis di SKY Lounge Lantai 12, pada Valentine kali ini di hari Senin 14 Februari 2022 Pukul 19.00 Wib.

Momen yang tidak boleh dilewatkan bertepatan pada hari kasih sayang seperti valentine dengan makan malam bersama pasangan terkasih adalah sesuatu hal yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan pemandangan 360’ Kota Jambi dari lantai 12 Sky Lounge menambah kesan intim yang lebih romantis. Tim Food & Beverage ASTON Jambi telah mempersiapkan menu makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, serta mocktail spesial dari Chef terbaik Aston Jambi. Dengan pengaturan meja dan kursi sesuai dengan standar protokol kesehatan yang tentu saja sudah didukung dengan dekorasi aksesoris dan bunga yang menambah kesan romantis tidak terlupakan.

“Di Sky Lounge lantai 12 Aston Jambi, selain menyuguhkan menu andalan dari Chef terbaik, kami akan menciptakan kesan romantis yang tidak terlupakan dengan pengaturan dekorasi penuh dengan bunga. Kami juga telah mempersiapkan pemain musik dengan iringan lagu-lagu romantis agar bisa menambah keintiman dan kehangatan para tamu yang datang. Paket makan malam romantis ini tidak banyak kami sediakan dan sangat terbatas, buat pasangan yang akan merayakan hari kasih sayang di tanggal 14 Februari ini, ayo segera reservasi," kata Mirsan Jani, Asst Restaurant Manager.

Paket promo makan malam spesial edisi Valentine kali ini seharga Rp.750.000,- untuk satu pasang ( 2 orang ). Dimulai dari pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Lakukan pemesanan paket makan malam romantis di Aston Jambi sekarang juga melalui telfon 0741-33777 Whats app +62812-9073-3777 dan mengikuti instagram @aston.jambi untuk informasi terbaru mengenai Aston Jambi Hotel & Conference Center. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: