Pesta Sepak Bola, Ini Jadwal Piala Dunia 2022

Pesta Sepak Bola, Ini Jadwal Piala Dunia 2022

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tahun ini pesta olahraga dunia bakal tersaji. Putaran. Final Piala Dunia 2022 bakal digelar pada bulan November mendatang.

Piala Dunia merupakan panggil akbar dalam dunia sepak bola. Khususnya mereka yang bermain di dalamnya.

Piala Dunia tahun ini akan diselenggarakan di Qatar, setiap negara akan berjuang dan berusaha keras untuk mendapatkan gelar sang juara.

Ajang bergengsi ini akan menyajikan banyak tontonan menarik dalam sepak bola dunia.

Qatar 2022 akan menjadi perang bintang. Tak hanya para pemain yang berkategori matang atau bintang kekinian, deretan anak-anak muda juga siap berjibaku. Mereka berada di fase tengah merintis karier, namun sangat spesial karena bisa menjadi bagian dari tim yang pergi ke Piala Dunia 2022.

FIFA mencatat, perhelatan Piala Dunia 2022 akan menjadi arena paling tepat untuk melihat kemampuan 10 anak muda. Mereka bisa jadi akan bersinar, meski tak menutup kemungkinan hanya numpan lewat.

Namun, keberadaan mereka di Qatar 2022 sudah menjadi catatan spesial, setidaknya bagi karier mereka pribadi. Beberapa nama yang layak mendapat atensi antara lain Felix Afena-Gyan (19 tahun, Ghana), Jude Bellingham (18 tahun, Inggris), Marcelo Flores (18, Meksiko), Gavi (17, Spanyol), Yunus Musah (19, AS), Jamal Musiala (19, Jerman), Pedri (19, Spanyol), Ricardo Pepi (19, AS), Luka Romero (17, Argentina) dan Florian Wirtz (18, Jerman).

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan sepak terjang 10 talenta muda tersebut, jangan pernah melewatkan sajian di Piala Dunia ya. Yuk Simak jadwal tanding negara-negara dari para talenta tersebut, tentu saja dengan jadwal lengkap partisipan lain.

FIFA sudah membagi pertandingan di fase grup untuk setiap stadion. Grup A, B, E dan F akan berlaga di Al Bayt, Khalifa International, Al Thumama dan Ahmad bin Ali.

Sementara itu, laga-laga di Grup C, D, G dan H akan berlangsung di Lusail, Education City, Ras Abu Aboud dan Al Janoub. Jadwal laga perdana adalah 21 November 2022, dengan menampilkan laga Grup A antara Qatar dan lawan yang belum diundi.

Berikut ini jadwal Piala Dunia 2022 :

Grup A

1. Fase Grup : 21 November - 2 Desember 2022

2. Babak 16 Besar : 3-6 Desember 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: