Sepekan, Masih Berpotensi Hujan

Sepekan, Masih Berpotensi Hujan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, KOTA JAMBI, JAMBI – Prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk sepekan kedepan dimulai 14 November - 21 November, masih berpotensi hujan dengan intensitas curah hujan ringan - sedang di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten di Jambi, Minggu  (14/11).

Semua wilayah di provinsi Jambi telah masuki musim hujan. Untuk prakiraan curah hujan masih harus di waspadai di beberapa wilayah yang turut terdampak akibat curah hujan, walaupun dengan intensitas ringan.

"Berpotensi hujan dengan intensitas curah hujan ringan hingga sedang di beberapa kabupaten di Provinsi Jambi, pada siang, sore, malam, dan dini hari," tutur Ibnu Sulistyo, Kepala BMKG Provinsi Jambi.

Lanjutnya, di beberapa wilayah Kabupaten Muaro jambi khususnya Mestong, Jambi Luar kota (Jaluko), Sungai Gelam, dan Kumpeh Ulu. "Untuk wilayah Kota Jambi meliputi Paal merah, Jelutung, Jambi Selatan, Kotabaru, Alam Barajo, Telanaipura, Danau Sipin, Pasar Jambi, Teluk Pelayangan, dan Jambi timur. Lalu yang terakhir di Kecamatan Batanghari khususnya Pemayung. Hal ini berdampak seperti Jalan  licin dan timbulnya genangan air," jelasnya.

Kemudian, dengan intensitas curah hujan yang di prakiraan ringan - sedang, diharapkan agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara. Karena hujan yang terus - menerus berdampak pada jalan yang menjadi lebih licin dibandingkan sebelumnya. (mg04/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: