Bupati Bungo Imbau Vaksinasi Dipercepat Hingga Tingkat RT

Bupati Bungo Imbau Vaksinasi Dipercepat Hingga Tingkat RT

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MUARABUNGO, JAMBI - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bungo diminta  terus digenjot, bahkan digalakkan hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT).
 
Ini disampaikan saat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Penanganan Covid 19 Gelombang ke-3 dan Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bungo pada Sabtu (12/2) oleh Bupati Bungo Mashuri, diwakili Asisten III Pemerintah Umum ir H.Indones mengatakan, perlu kerja keras dan keseriusan serta fokus dalam bekerja, baik Pemkab Bungo, para camat, para Danramil, Kapolsek, para kepala Puskesmas, dan semua datuk rio/ kepala desa, kepala kampung, ketua RT/RW, ketua pemuda/karang taruna semua bergerak dan menggerakkan masyarakat untuk divaksin.
 
Dirinya mengimbau, agar masyarakat dan menekankan pemerintah desa,  kecamatan, kelurahan dan desa agar terus memacu pelaksanaan vaksinasi Covid-19.
 
"Terutama yang belum sama sekali di vaksin segera divaksin, yang sudah divaksin pertama segera divaksin yang kedua, yang sudah divaksin ke dua, segera divaksin yang ke tiga atau booster,” ujarnya. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: