Erik ten Hag Datang ke MU, Nasib Maguire?

Erik ten Hag Datang ke MU, Nasib Maguire?

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ban Kapten Harry Maguire terancam tak di lengannya lagi. Memungkinkan Ban Kapten bukan di pegang Maguire.

Terancamnya Maguire tak lagi menjadi kapten karena Manchester United datangkan Erik ten Hag yang selangkah lagi menukangi tim Setan Merah.

Erik ten Hag bakal dibesut pelatih baru mulai musim depan. Ada kabar menarik ketiga Erik ten Hag datang ke Manchester United untuk musim depan. Harry Maguire dilaporkan bakal kehilangan ban kaptennya di era pelatih asal Belanda itu.

Harry Maguire sudah cukup lama menjadi kepercayaan di Manchester United sebagai penyandang Kapten. Namun, apakah kepercayaan itu masih akan diberikan ke Maguire?.

Harry Maguire sudah sekitar dua tahun mengemban jabatan kapten Manchester United. Ia mendapatkan ban kapten itu setelah Ashley Young memutuskan pindah ke Inter Milan.

Baca Juga: Sepanjang Sejarah, Barcelona Tak Mampu Kalahkan Cadiz

Baca Juga: Bahas Konflik Lahan dengan DPR RI, Kapolda Jambi Bilang Begini

Selama menjabat kapten tim, performa Maguire Manchester United memang banyak dipertanyakan. Bahkan rekan-rekannya sendiri dikabarkan kurang sreg melihat sang bek mengenakan ban kapten.

Manchester Evening News mengklaim bahwa era Maguire sebagai kapten MU bakal berakhir. Erik ten Hag dilaporkan tidak akan memberikannya ban kapten itu lagi.

Menurut laporan itu, Erik ten Hag mempertimbangkan serius untuk mencabut ban kapten dari lengan Maguire. Otomatis ia akan menunjuk sosok lain sebagai pemimpin timnya di atas lapangan.

Ia menilai sang bek kurang siap untuk menjadi kapten MU. Itu tercermin dalam masa kepemimpinannya dalam dua musim terakhir.

Baca Juga: Kisah Cinta Kamu Berdasaekan Ramalan Zodiak Hari Selasa 19 April 2022 Aries Banyak Ruang

Baca Juga: 4 Makanan Sehat Cegah Tekanan Darah Tinggi

Selain itu Ten Hag juga berteori bahwa ban kapten itu menjadi penyebab performa Maguire tidak maksimal. Jadi ia menilai pencabutan ban kapten itu bisa berdampak bagus bagi sang bek.

Laporan itu juga mengklaim ada dua kandidat kapten Manchester United di musim depan.

Nama pertama adalah Cristiano Ronaldo. Ronaldo dinilai layak menjadi kapten MU karena ia sudah membuktikan jiwa kepemimpinannya saat di Timnas Portugal.

Calon kedua adalah David De Ga. Sosok senior itu terkenal vokal sehingga ia dinilai layak menjadi kapten baru MU. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: